oleh

JAK Optimis Kontingen Minsel Meraih Medali.

P_20171009_110914
Wartasulut. Com, Amurang — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-9 Provinsi Sulawesi Utara, yang dildilaksanakan diKabupaten Minahasa mulai tanggal 9 sampai 16 Oktober 2017. Koni Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengikut sertakan 220 Atlit di 13 Cabang Olahraga.
Pelepasan kontingen Minsel oleh Bupati Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kadis Dispora DR. Fietber Raco, dalam sambutan menyampaikan, kontingen Minsel yang didominasi para atlit-atlit muda, dapat menjadikan kejuaraan ini sebagai wadah untuk meningkatkan ilmu pengetahuan serta pendidikan untuk masa depan para atlit kedepan, tunjukkan sportivitas tinggi dalam meraih prestasi untuk mengangkat nama kabupaten Minahasa Selatan, “jelas Raco
Ketua Koni Minsel Jems Artur Konjongian, ST kepada media ini mengatakan, Ia merasa.bangga walaupun dalam keterbatasan dana tapi Koni Minsel bisa mengirim 220 Atlit untuk berlaga di 13 Cabang, walaupun para atlit yang dikirim sebagian besar berusia muda, prestasi mereka boleh dibilang baik disetiap kejuaraan lokas ditambah semangat yang tinggi para atlit, koni minsel optimis para atlit bisa meraih medal. Untuk target medali tidak ada biarkan anak-anak menunjukan kemampuan mereka, “jelas JAK (feidy lahope)
Cabang-cabang yang ditargetkan meraih medali :
– Karate
– Wushu
– Menembak
– Atletik
– Bulu Tangkis
– Silat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed