oleh

PBSI Minsel Targetkan 2 Medali Emas DiKejuaraan Porprov

P_20171009_104610

Wartasulut. Com, Amurang — Walaupun pertama kalinya mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Pemprov). Dengan kekuatan 12 orang atlet, kontingen persatuan bulatangkis seluruh indonesia (PBSI) kabupaten Minahasa Selatan optimis boleh mempersembahkan medali emas.
Hal diatas disampaikan Ketua PBSI Minsel Aylan Langi. Kejuaran Porprov menurun sebanya 12 orang Atlit, diantara para atlet ini telah memiliki pengalaman bertanding baik tingkat daerah, provinsi, maupun nasional telah menunjukkan prestasi juara, untuk itu kejuaran porprov PBSI menarget 2 Medali Emas.
“Harapan mendapatkan medali emas berada pada atlet Olivia Kambey dan Brilian Nangka, yang akan turun dinomor tunggal putra/putri maupun ganda campuran. Keduanya difavoritkan mendapatkan medali dilihat dari prestasi yang telah diraih kedua disetiap kejuaraan yang diikuti. Namun tidak menutup kemungkin target 2 emas bisa dilampaui, hal ini bisa dilihat dari kesiapan dan semangat para atlet bahkan kemampuan yang dimiliki masing-masing atlet, “ujar Langi didampingi Sekretaris PBSI Roy Mandey. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed