oleh

PT. TSE Investasikan 150 M Untuk Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hydro DiMinsel.

Wartasulut. Com
Tim lintas sektoral Minsel saat melakukan peninjauan lokasi disungai Kalewaha Desa Ranoketang Tua

Wartasulut. Com, Amurang — Potensi kekayaan alam Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang melimpah, menjadi daya tarik para investor untuk berinvestasi mengembangkan setiap potensi yang dimilik daerah ini. Dengan dana sebesar 150 Miliar. PT. Tritunggal Semesta Energi siap berinvestasi dibidang kelistrikan untuk membangun Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hydro.

Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Minsel Frangky Pasla. SE,MS,i melalui Kabid Pengawasan dan Pengendalian Villani Kewo, SPd. Kepada para media, Rabu (11/11), membenarkan hal diatas, jelasnya. Keseriusan  PT. Tritunggal Semesta Energi untuk berinvestasi dibidang kelistrikan diminsel, telah diawali dengan melakukan peninjauan lokasi pada minggu kemarin. Saat ini proses untuk berinvestasi telah masuk pada Pengurusan dokumen perijinan sebagai syarat untuk bisa berinvestasi, “ujar Kewo
“Lanjutnya lagi, nantinya Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hydro oleh PT. Tritunggal Semesta Energi akan dibangun disungai Kalewaha (Winalaan) Desa Ranoketang Tua Kecamatan Amurang. Peluang berinvestasi diminsel didapat pihak perusahaan pada pelaksanaan kegiatan Pameran Apkasi beberapa waktu lalu, yang kemudian ditindaklanjuti pihak perusahaan dengan melakukan survei lokasi.
Sebagaimana harapan pemerintah daerah Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, kedepan akan semakin banyak investor yang akan berinvestasi diKabupaten Minahasa Selatan, untuk mengembangkan setiap potensi yang dimiliki daerah ini, dengan begitu program kedua pemimpin ini menjadi Minsel hebat dan terdepan serta didalamnya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat bisa terwujud, “ujar Kewo (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed