oleh

DPRD Minsel Gelar Paripurna 2 Agenda Masa Persidangan 2017.

P_20171012_120843

Wartasulut. Com, Amurang — Dilaksanakan diruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gelar paripurna tentang Penutupan Masa Sidang Kedua Tahun 2017 dan Pembukaan Masa Sidang Ketiga Tahun 2017 serta Penyampaian Laporan Kegiatan Masa Reses II Tahun Sidang 2017, Kamis (12/11).

 

 

Sidang Paripurna dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan, SE didampingi Wakil Ketua DPRD masing-masing Rommy Pondaag, yang dihadiri ole Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Forumkomunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh Pimpinan SKPD dan para camat.

 

Tumbuan dalam penyampaiannya, sebagai pimpinan sangat bersyukur semua agenda telah sukses di Paripurnakan. Selaku pimpinan Sidang, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir serta telah menyepakati hasil keputusan Sidang,” ujar Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan.

 

Secara terpisah, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH memberikan apresiasi kepada Pimpinan serta seluruh anggota DPRD dan yang telah terundang pada Paripurna ini. ”Tentunya semua keputusan serta pandangan-pandangan umum yang disampaikan oleh DPRD, semuanya untuk satu tujuan yakni demi kemajuan Minsel dan kesejahteraan warga,” tukasnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed