oleh

Sukseskan Pemilihan Pelsus GMIM, Pemkab Minsel Terapkan Jumat Besok Jam Kantor Sampai Pukul 12 Siang.

IMG-20171012-WA0008

Wartasulut. Com, Amurang– Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah menetapkan Jumat, 13 Oktober 2017 jam kerja aparatur sipil negara dan tenaga kontrak yang ada diSatuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintahan Minahasa Selatan dalam pemilihan pelayan khusus (Penatua, Syamas dan Penatua Bipra) diberlakukan jam kerja sampai pukul 12 siang.

“Surat edaran ini berdasarkan  Keputusan pemerintah daerah Minahasa Selatan yang ditanda tangani oleh Asisten I No. 762/SEKR-B6-OR6/X-2017. tentang jam kerja para aparatur sipil negara dan tenaga kontrak yang akan mengikuti pelaksanaan pemilihan Pelayan Khusus Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), dipersilahkan pulang lebih awal pada hari Jumat Tanggal 13 Oktober 2017 pukul 12:00 Wita dengan terlebih dahulu melapor kepada atasan langsung, ” kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Henri Palit, SH, Kamis (23/11).

Dijelaskan Palit, pemberlakuan jam kerja hanya sampai pukul 12 siang ini, sebagaimana harapan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH. Dimaksudkan agar ASN maupun Tenaga Kontrak dapat mengikuti proses pemilihan pelayan khusus dengan baik, “jelas Palit (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed