oleh

Hari Ini, Ribuan Warga GMIM Tentukan Nasib Pelayanan 4 Tahun Kedepan.

Logo-GMIM

Wartasulut. Com, Amurang — Ribuan anggota sidih jemaat yang memilik hak memilih dan dipilih. Pada Jumat 13 Oktober ini akan mengikuti proses pemilihan pelayan khusus Penatua/Syamas. Untuk menentukan masa depan pelayanan kepada jemaat ditingkat kolom 4 tahun kedepan (2018 – 2021).
Pemilihan yang akan dilakukan serentak di 120 Wilayah pelayanan di 967 jemaat seGMIM pada pukul 15:00 Wita (jam 3 sore) ditingkat kolom, dan nanti pada Minggu 15 Oktobet akan dilanjutkan degan pemilihan BIPRA.
Diharapkan proses pemilihan yang akan dilaksanakan ini, boleh berjalan lancar tanpa ada unsur kekecewaan yang hanya akan berdampak pada pelayanan.
Sebagai gereja yang mengimani bahwa “Tuhan” adalah Sang kepala gereja, yang diamanatkan untuk menyebar luaskan Injil Tuhan, hendak melaksanakan semuanya itu dengan berpedoman pada Kasih.
Siapa pun nantinya yang akan terpilih, hendaklah kita mengimani semuanya itu bahwa inilah karya Tuhan yang telah berlaku atas kita warga gereja. “Manusia hanya melihat dari apa yang nampak dari luar saja, namun Tuhan melihat dari Hati”. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed