oleh

Tawaang Sukses Laksanakan Lomba Adventure Motor Traile

FB_IMG_1508048236584

Wartasulut. Com, Amurang — Desa Tawaang dibawah pimpinan ketua panitia dr. Michaela Elsiana Paruntu. MARS dan Sekretaris Julian Mandey, STh, Sabtu 14 Oktober kemarin, sukses laksanakan lomba adventure motor traile. “jelajah pesona wisata moinit”. Kegiatan ini digelar dalam rangka mempromosikan pesona “pantai pasir hitam moinit” sebagai destinasi wisata. , serta untuk mengsukseskan program Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE eriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 dan Hut Kabupaten Maros ke-57 tahun.

FB_IMG_1508048242936

Petualangan menjelajahi pesona alam pantai pasir hitam moinit. Diikuti sebanya 356 peserta.

Ketua Panitia  dr. Michaela Elsiana Paruntu. MARS melalui Sekretaris panitia Julian Mandey, STh, mengatakan kegiatan yang bertajuk jelajah pesona wisata moinit, untuk lebih memperkenalkan objek wisata pantai moinit yang terkenal indahnya karena terdapat kandungan air panas ditepian pantai.

“Melalui kegiatan adventure ini, kita berharap, bisa berkontribusi kepada pemerintah daerah dalam upaya mempromosikan sejumlah objek wisata yang ada di kabupaten Minahasa Selatan terutama yang ada dipantai moinit,” jelas Mandey

Atas nama masyarakat Tawaang berterimakasih kepada Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu, ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian, ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu dan ketua,DPRD  Minsel ibu Jenni Johana Tumbuan yang sudah mensponsori kegiatan ini, juga kepada seluruh anggota polsek Tenga yang telah membantu dalam pengamanan, sehingga lomba ini boleh terlaksana. Tuhan Yesus memberkati, “Tutur Mandey

Sementara itu, Kapolsek Tenga Iptu. Muhammad Amry mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Desa Tawaang terlebih kepada panitia pelaksana kegiatan adventure motor traile ini.  Dirinya berharap agar kegiatan yang dilaksanakan ini bisa bersinergi dengan program kepolisian khususnya dalam program Kantibmas melalui olahraga otomotif sehingga bisa juga terbentuk masyarakat peduli lalu lintas, sebagaimana harapan Kapolres Minsel, “Ujarnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed