oleh

Tekan Angka Kecelakaan, Runtu Ajak Saka Bhayangkara jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

FB_IMG_1508309666281
Wartasulut. Com, Amurang — Dilaksanakan diGedung Aula Mangindaan Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur didepan ratusan peserta Orientasi Saka Bhayangkara, Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan AKP Ferdinand Runtu, SH, paparkan materi tentang Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban berlalulintas (Kamseltibcar Lantas), Rabu (18/10).
Dalam penjelasan, AKP Ferdinand Runtu menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan berlalulintas dengan membudayakan ketertiban serta patuh pada peraturan, petunjuk rambu-rambu lalulintas.
“Baik pejalan kaki, pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor wajib mematuhi segala bentuk peraturan, perundang-perundangan ataupun rambu-rambu lalulintas,” ungkap Kasat Lantas.
Ia pun mengajak segenap anggota Saka Bhayangkara Polres Minsel untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing dengan tampil memberikan contoh dan teladan berlalulintas yang baik dan benar.
“Adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara diajak untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan tampil memberikan contoh dan teladan berlalulintas yang baik dan benar di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” ungkapnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed