oleh

Tinggal Menunggu Waktu, CEP Pimpin Beringin Sulut.

FB_IMG_1508420024785

Wartasulut. Com, Amurang — Sepak terjang seorang Christiany Eugenia “Tetty” Paruntu, SE dalam membesarkan partai berlambang pohon Beringin tak perlu diragukan lagi, kerja keras melaksanakan tanggung jawab sebagai ketua pemenangan pada Pemilukada Kabupaten Sangihe ditunjukkan dengan kemenangan, hal ini mengantarkan Tetty sebagai kandidat kuat untuk memegang komando sebagai Ketua Golkar Sulut. Kabar yang beredar dari 18 total suara yang memiliki hak untuk memilig diMusdalud, 12 diantaranya telah menyatakan dukungan untuk Tetty, Artinya, tinggal menunggu waktu Tetty akan menahkodai partai berlambang pohon beringin Sulut.

Tetty Paruntu dalam keterangannya, semuanya dikembalikan kepada Tuhan, jika Ia kehendaki saya akan bekerja keras membesarkan Partai Golkar untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulut.” Ujar Tetty

Lanjut Tetty lagi, dirinya akan bekerja sama pengurus DPD II kab/kota, ada sinergitas saling kordinasi dengan setiap kader Golkar sampai tingkat desa.

“Pastinya, dengan mengutamakan kekompakan tidak gontok-gontokan. Rekonsiliasi internal partai terdahulu dalam rangka pemenangan untuk merebut kursi sebanyak-banyaknya di legislatif maupun pemenangan pilkada,” kata Bupati Minsel itu.

Informasi yang didapat dari sumber internal partai, Kamis (19/12), rencana pemilihan Ketua Partai Golkar Sulut lewat Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), untuk tempatnya belum jelas, apakah akan dilaksanakan diKantor DPP Golkar diJakarta Barat ataukah diAmurang. Namun yang pasti Musdalub dilaksanakan, Senin (23/11), “jelasnya

Musdalub, katanya, tinggal formalitas saja untuk melegitimasi Tettu Paruntu sebagai Ketua Golkar Sulut, sebab suara lebih dari setengah telah dikantongi Tetty. Jadi bisa dipastikan Tetty akan pimpin Golkar Sulut,” tuturnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed