oleh

Sah, Tetty Pimpin Beringin Sulut.

FB_IMG_1508736124871

Wartasulut. Com, Amurang — Sebagaimana yang telah diprediksikan sebelumnya, akhirnya ketua DPD I partai Golkar provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dipegang oleh Cristiany Eugenia “Tetty” Paruntu, SE. Keberhasilan CEP menduduki ketua DPD I Partai berlambang Pohon Beringin Sulut, ketika dalam kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan kantor DPP  Partai Golkar Jalan Slipi Jakarta Barat, Senin (23/10) ini, Tetty sebutan akrab srikandi Minsel terpilih secara aklamasi, ke 21 yang memiliki hak suara semuanya menyatakan dukungan kepada CEP.

 FB_IMG_1508736055286

Tetty Paruntu dalam keterangannya, amanat yang diberikan sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulut, tentunya akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan serta kejayaan partai berlambang beringin ini diSulut. .” Ujar Tetty

Lanjut Tetty lagi, disamping akan berkoordinasi dan bekerja sama dengan pengurus DPD II kab/kota sampai tingkat desa, Ia pun mengajak kepada seluruh kader serta simpatisan partai Golkar untuk bergandengan tangan, mari kita saling bahu membahu sama-sama bekerja dan bekerja Sama-sama untuk kemajuan partai.

“singkirkan segala perbedaan yang telah terjadi, kita kedepankan kekompakan dan kerjasama dalam rangka pemenangan untuk merebut kursi sebanyak-banyaknya di legislatif maupun pemenangan pilkada,” kata Bupati Minsel itu. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed