oleh

Pertama Kali Dilaksanakan, Hut Ke-14 Kecamatan Kumelembuai Meriah.

P_20171027_143200
Wartasulut. Com, Amurang — Sejak disahkan menjadi Kecamatan pada tanggal 27 Oktober tahun 2003, untuk pertama kalinya kecamatan Kumelembuai yang terdiri dari 8 Desa merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 14 pada Jumat ini 28 Oktober 2017.  Melaksanakan kegiatan olahraga Sepakbola Mini Open Turnamen antar club.
Perayaan Hut ke 14 Kecamatan Kumelembuai, dilaksanakan penuh meriah oleh pemerintah Kecamatan dibawah pimpinan Camat Michael “Kamang” Waworuntu, SSTp, dengan mengelar serangkaian lomba Kesenian dan Olahraga serta kegiatan pameran expo diantaranya seperti lomba sepakbola, pidato berbahasa daerah, lomba maengket dan masih banya lagi, yang diikuti oleh seluruh desa. Yang dipusatkan dilapangan sepakbola kompleks kantor Camat.
Suka cita kebahagiaan diHut ke-14 ini, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kumelembuai mengsyukurinya dengan melaksanakan ibadah yang dihadiri oleh Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kadis PMD, Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, Anggota DPRD Minsel, Sekda Drs. Danny Rindengan, MS,i, jajaran Pejabat Minsel, para Hukum Tua serta para perangkat desa dan masyarakat.
Camat Kumelembuai Michael Waworuntu, SSTp dalam sambutannya menyampaikan, Kecamatan yang terdiri dari 8 desa (Malola 2 desa, Makasili 2 desa, Kumelembuai 4 desa) pemerintah maupun masyarakat terus melaksanakan perubahan untuk kemajuan kecamatan, dengan tetap mempertahankan setiap adat istiadat  serta kebiasaan masyarakat, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembangkan rasa kebersamaan ditengah masyarakat, serta didalamnya juga untuk mengsukseskan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah minsel sebagaimana program Bupati cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wabup Franky Donny Wongkar, SH untuk kemajuan daerah yang didalamnya untuk kesejahteraan masyarakat minsel. Mari bersama kita dukung apa yang program yang pemkab.
Terima kasih disampaikan kepada ibu Bupati, Sekda bahkan seluruh jajaran Pemkab yang beloh meluangkan waktu hadir dalam kegiatan perayaan ini. “Jelas Camat
Sementara itu pemerintah provinsi maupun Pemkab Minsel, mengapresiasi terobosan yang dilakukan pemerintah keKecamatan, Camat Michael Waworuntu dalam mengupayakan pembangunan serta Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Kumelembuai dengan mengsenergitas program pemerintah baik Provinsi maupun daerah. Terlebih program Mamaku (Malola, Makasili, Kumelembuai) yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat, sebagai upaya menciptakan kecamatan kumelembuai aman dan damai. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed