oleh

Dilantik Meidy Tinangon Pengurus DPC GAMKI Minsel Resmi Melaksanakan Tugas.

Pengurus DPC Gamki Minsel saat foto bersama
Pengurus DPC Gamki Minsel saat foto bersama
WartaSulut. Com, Amurang — Dilaksanakan di Jemaat GMIM Maranatha Tambelang Kecamatan Maesaan Minsel, dalam ibadah Minggu (5/11) pagi yang dipimpin Pdt. Cherly Makalew Kaunang, S.Th. Pengurus DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2017-2020 ketua terpilih Kristy Alfons Sumual, S.IP bersama pengurua lainnya resmi dilantik.
Pelantikan dan Pengutusan GAMKI Kabupaten Minahasa Selatan ini dihadiri langsung Ketua GAMKI Sulawesi Utara (Sulut) Meidy Y. Tinangon, S.Si, M.Si, Sekretaris Billy Kawuwung, S.Pd, Ketua OKK  Terry Wowor, SH, Wasek Viktor Kumajas dan Kamang Toreh.
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutan dibacakan assiten 1 Pemkab Minsel Handry Sondakh mengatakan kehadiran DPC GAMKI Minsel diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam rangka pembangunan daerah. Untuk itu perlu dukungan masyarakat demi mengsukseskan seluruh program kegiatan GAMKI di Minsel. Sondakh menegaskan GAMKI turut serta dalam kebersamaan membangun Minsel menjadi daerah Hebat dan Terdepan. “Sebagai kader muda Kristen GAMKI harus menyuarakan suara kebenaran dan keadilan. Selamat dan Sukses senantiasa untuk pengurus GAMKI Minsel periode yang baru dan selamat bekerja,” kata Sondakh.
Ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Tinangon, S.Si, M.Si mengatakan GAMKI harus melakukan gerakan sampai kebawah sehingga makin dikenal oleh warga Gereja. “Harus men-jemaat dan merakyat,” kata Tinangon yang juga Ketua menjabat KPU Minahasa.
Tinangon juga berpesan agar segenap pengurus GAMKI Minsel segera membenahi kepengurusan tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa/kelurahan. “Konsolidasi ini penting karena didalamnya mempersatukan denominasi Gereja,” katanya.
Sementara itu Ketua DPC GAMKI Minsel periode 2017-2020 Kristy Alfons Sumual, S.IP mengatakan dirinya bersama kepengurusan baru siap melakukan konsolidasi disemua tingkatan di Minsel. “Kami akan melakukan konsolidasi organisasi dan melakukan kegiatan di medan pelayanan Gereja dan masyarakat,” kata Sumual.
Turut serta hadir dalam kegiatan ini Camat Maesaan Joyke Tangkere, Hukum Tua Jendry Mokalu, BPMJ GMIM Maranatha Tambelang Pdt. Femmy Wowor Keintjem, S.Th, Ketua MPO GAMKI Minsel Pdt. Rommy Kindangen, S.Th dan seluruh jemaat yang beribadah bersama di Ibadah minggu. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed