oleh

Sebanya 67 Desa DiMinsel Telah Terima Realisasi ADD Triwulan III.

received_366234510499289

WartaSulut. Com, Amurang — Terhitung sejak akhir bulan Oktober sampai hari ini, Senin 6 November, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan,  telah merealisasikan Pencairan Anggaran Dana Desa (ADD) triwulan 3 kepada 67 Desa, yang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) telah lengkap dan telah selesai diperiksa. Data ini sesuai dengan banya surat rekomendasi yang dikeluarkan Dinas PMD sebagai syarat untuk melakukan pencairan dibank.

Kadis PMD Minsel Drs. Evert Poluakan menghimbau kepada Desa yang belum memasukan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) triwulan II agar segera diselesaikan dan dimasukkan dengan begitu dana ADD Triwulan III boleh dipergunakan, mengingat Dana Desa (Dandes) tahap 2 akan segera disalurkan bersama juga dana ADD triwulan 4 yang direncanakan akan mulai disalurkan pada awal Bulan Desember. “Ujar Poluakan.

“Bagi desa yang lain, yang belum memasukkan pelaporan LPJ ADD Triwulan II, agar secepatnya menyelesaikan pelaporan tersebut dan segera dimasukkan, sehingga dana ini boleh diterima dan dipergunakan sebagaimana mestinya, “jelas Poluakan (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed