oleh

Kawalo Optimis Capaian PAD BPPRD Over Target.

16683262_247575979031810_1767579068_n-150x150

WartaSulut. Com, Amurang — Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditetapkan pemerintah Kabupaten daerah bagi Badan Pengelolah Pendapatan dan Retribusi Daerah (BPPRD) tahun 2017, terbilang cukup tinggi yaitu 12 Miliar.
Namun Kaban BPPRD Evert Kawalo tetap yakin bahkan optimi pihaknya akan bisa mencapai target PAD yang ditetapkan, bahkan target PAD yang akan dicapai melampaui target (over target).
“Lihat saja diakhir bulan Oktober dari target PAD 12 Miliar melalui serapan pendapatan retribusi berupa pajak Hotel/Penginapan, Rumah Makan, Galian C, serta beberapa sektor lainnya, Pendapatan PAD yang telah didapat mencapai 98 % atau mencapai 11.8 Miliar lebih. Dari siksa waktu yang ada hampir 2 bulan ini ditambah dengan jumlah piutang. Saya yang PAD kami akan over target, “Tutur Kawalo, Selasa (7/11) kemarin.
“Pencapai ini boleh diraih berkat semangat dan kerja keras seluruh pegawai BPPRD, yang tak mengenal lelah turun lapangan sampai kepelosok desa demi mencapai target yang ditetapkan, “ujar Kawalo
Tapi sangat disayangkan kerja keras para pegawai Badan Pengelolah Pendapatan dan Retribusi Daerah dalam mencapai hal diatas, tak diikuti dengan apa yang meraka dapat. Beban kerja besar tapi tunjangan nihil, dibanding dengan beberapa instans lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed