oleh

Raco : Guru Profesional Wajib Milik Alat Penunjang Seperti Laptop.

 FB_IMG_1510150714904

Wartasulur.com, Amurang — Sebagaimana Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan pihak Dirjen, sedikitnya ada sekitar 1200-lebih guru diKabupaten Minahasa Selatan telah menerima Pembayaran Dana Sertifikasi guru sudah memasuki triwulan ke dua, yang dianggarkan kurang lebih 13 Miliar.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minsel DR. Fietber Raco. M,Pd. M,Si saat dikonfirmasi media ini, Rabu (08/11), membenarkan kalau pihak Dinas sudah menyalurkan pembayaran Sertifikasi kepada para guru untuk dana triwulan 2 sesuai dengan SK  yang dikeluarkan Dirjen.

” jadi untuk pembayaran Dana sertifikasi guru, yang kurang lebih 1200-san guru, saya mengharapkan agar bisa di pergunakan semestinya, seperti Beli Laptop dan sarana pendukung lainnya, untuk menunjang akan proses administrasi sesuai dengan profesi Guru Sertifikasi, jangan di pergunakan hal-hal yang tidak penting”, ujar Raco.

Lanjutnya, Adapun pembayaran dana sertifikasi untuk triwulan 3 dan 4, dan untuk triwulan 3 rencananya akan di bayarkan minggu depan dengan di sesuaikan oleh SK Dirjen, jadi proses pembayaran yang akan di lakukan jika SK Dirjen sudah di keluarkan.

” sebagaimana Guru profesional tentunya dalam melaksanakan tugas dan fungsi pendidik harus ditopang dengan sarana penunjang seperti laptop dengan begitu kegiatan belajar mengajar ketingga akan semakin baik disaman moderen ini. “Maka untuk pembayaran dana sertifikasi pada triwulan 3 ini alat penunjang melaksanakan KBM seperti laptop dan lain sebagainya diwajibkan sudah dimiliki, jika belum ada maka Dana sertifikasi tidak bisa di bayarkan, untuk itu diharapkan agar penggunaan Dana tersebut sebagai alat penunjang guna membantu Guru Profesional”, tutupnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed