oleh

Pekan Depan 4 Desa DiMinsel Terima Pencairan Dandes Tahap Dua.

received_366234510499289

WartaSulut. Com, Amurang — Terhitung mulai Senin 13 November 2017, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan,  akan mulai merealisasikan Pencairan Dana Desa (Dandes) Tahap II kepada 167 Desa. Pencairan baru akan dilakukan kepada 4 Desa yang telah memasukkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) penggunaan anggaran tahap I, yang telah diperiksa dan dinyatakan sesuai dan dapat diterima pertanggung jawabannya.

Kadis PMD Minsel Drs. Evert Poluakan membenarkan hal diatas, ucapnya, terhitung mulai Senin, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) akan mulai merealisasikan pencarian 40% anggaran Dana Desa tahap dua berjumlah sekitar 50 Miliar lebih kepada seluruh desa yang diKabupaten Minahasa Selatan. “Jelas Poluakan, Jumat (10/11) siang tadi.

“Nantinya besaran dana yang akan diterima tiap desa berkisar 300 sampai 400 juta, sesuai dengan besaran wilayah, jumlah penduduk, sesuai dengan ketentuan yang ada. Untuk pencairan ini nantinya baru akan disalurkan kepada 4 desa masing-masing Pontak Satu, Koreng, Pakuure Kinanean, dan Ritey. kepada desa-desa yang belum memasukan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahap I, diharapkan untuk segera memasukkan, “jelas Poluakan

“mengingat Desember nanti akan juga disalurkan dana ADD triwulan 4, pihaknya menghimbau kepada para Hukum Tua yang belum memasukkan laporan LPJ Dandes Tahap I, agar segera memasukkan berkas pelaporannya, “jelas Poluakan (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed