oleh

Terpilih Aklamasi, Frangky Pasla Sah Pimpin Karang Taruna Minsel.

P_20171116_151233

Wartasulut. Com, Amurang — Dilaksanakan dihotel Sutanraja Amurang, kegiatan “temu Karya Daerah” dalam rangka pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan periode 2017-2022. Kamis (16/11).

Frangky Pasla kembali menakodai ketua Karang Taruna Minsel, setelah terpilih secara aklamasi, dari 17 pimpinan kecamatan yang memiliki hak suara semuanya menyatakan dukungan kepada Frangky Pasla

Frangky Pasla dalam sambutannya, berterima kasih kepada seluruh anggota dan pimpinan kecamatan sekabupaten Minsel yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua Karang Taruna Minsel periode 2017-2022.

“tentunya tanggung jawab akan dilaksanakan untuk kemajuan serta kejayaan Karang Taruna yang ada dikabupaten minahasa selatan, serta mengajak kepada seluruh anggota untuk bergandengan tangan, mari kita saling bahu membahu sama-sama bekerja dan bekerja Sama-sama untuk kemajuan karang taruna minsel. “Ungkap Pasla

Hadirnya dalam kegiatan ini pimpinan karang taruna provinsi Sulut Wakil Ketua Efendy Sondakh, Wasek. Marthen Mengko, 17 pimpinan pengurus KT kecamatan, para pengurus KT Minsel, serta tamu undangan lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed