oleh

Mantan Kadis Dikpora Minsel Resmi Ditahan Kejaksaan Amurang.

P_20171120_200402
WartaSulut. Com, Amurang — Berdasarkan pemeriksaan kejaksaan negeri Amurang. Penggunaan anggaran Dana Paskibraka tahun 2016 Kabupaten Minahasa Selatan berbandrol Rp. 630 juta, yang pengelolaannya dilakukan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga diduga telah terjadi korupsi.
Pada, Senin 20 November malam ini, kejaksaan negeri Amurang resmi menetapkan mantan kadis Dikpora Minsel sebagai tersangka dan kini telah dititipkan dirumah tahanan rutan Amurang.
Namun sangat disayangkanvKejari Amurang Lambok Sidabutar, saat akan diwawancarai para pewarta enggan berkomentar, malahan yang bersangkutan karena ingin menghindar langsung masuk kedalam ruangan kerjanya.
Sementara itu, Karuntan Amurang Marulye Simbolon, ketika ditemui media ini saat berada dirumah dinasnya, membenarkan bahwa pada pukul 19:15 wita pihaknya telah menerima 1 orang tahanan dari pihak kejaksaan amurang berinisial OL warga Desa Poigar Wineru Kabupaten Bolmong, untuk dititipkan diruang tahanan Rutan Amurang, saat diterima yang bersangkutan dalam keadaan sehat.”tutur Simbolon
“Sesuai surat perintah penahan, Tersangka akan ditahan selama 20 hari dimulai dari tanggal 20 November sampai 9 Desember. Yang bersangkutan ditahan diruang tahanan perempuan sebagaimana dengan tahanan lain, tidak ada perlakukan khusus semua tahanan sama, “ujar Simbolon (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed