oleh

Meraihkan HUT ke-12, Polres Minsel Akan Menggelar Kawin Massal

received_344410985895057
WartaSulut. Com, Amurang — Sejak ditetapkan pada taggal 15 Desember 2005 menjadi Polres Minahasa Selatan (Minsel). Sering berjalannya waktu ditahun 2017 ini Polres yang kini dipimpin AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MH, akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-12, mewujud nyatakan tupoksi Polisi bagi masyarakat, Polres Minsel akan menggelar acara Kawin Massal bagi masyarakat yang ada kabupaten Minsel/Mitra.
Persyaratan mengikuti Kegiatan Kawin Massal
Persyaratan mengikuti Kegiatan Kawin Massal
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, saat memimpin rapat panitia perayaan HUT Polres Minahasa Selatan, pagi tadi Senin (20/11), yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Kapolsek jajaran.
“Kita akan melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka perayaan HUT Polres Minsel ke-12, diantaranya Acara Kawin Massal dengan konsep pesta taman diselenggarakan di halaman utama Polres,” ungkap Kapolres.
Polres Minahasa Selatan akan segera melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) sehubungan dengan persyaratan atau kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan Kawin massal ini. “Polsek serta personil bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program ini kepada masyarakat di desa maupun kelurahan yang statusnya belum nikah resmi,” tambah Kapolres.
Terlanjur tinggal bersama tapi belum nikah sah??? Mari segera daftarkan diri anda dan pasangan anda ke Polsek terdekat atau personil bhabinkamtibmas di desa anda, dengan melengkapi administrasi seperti KTP, Akte Lahir, Kartu Keluarga, Imunisasi, Akte Cerai (yang dahulunya pernah menikah) dan surat pengantar dari pemerintah desa setempat. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed