oleh

Sekda Bersama Sek. Balitbang Minsel Hadiri “Rakor Pembangunan Daerah” Yang Dilaksanakan Kemendagri.

FB_IMG_1511223768334

WartaSulut. Com, Amurang — Wakil pemerintah daerah Minahasa Selatan Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan,,MS,i bersama Sekretaris Bapelitbang Tertius Ulaan, MT menghadiri acara Rapat Koordinasi Pembangunan Daerah yang mengusung tema : “Sinergi dan Harmoni untuk Daerah Membangun” yang dilaksanakan oleh Bina Bangda Kementerian Dalam Negeri dijakarta, Senin (20/11) kemarin.
FB_IMG_1511223511532
“kegiatan rakor ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara konsistensi dalam membangun kinerja pengawasan yang profesional, terintegrasi dan terkoordinasi antar aparat pengawasan dan jajaran pemerintah di daerah. Agar nantinya juga pengawas pusat dan daerah dan persamaan persepsi bisa dicapai sehingga pembangunan lebih terarah.
“Rindengan maupun Ulaan, menggungkapkan, apa yang diapat dalam kegiatan ini akan diterapkan diminahasa selatan. Ketika Program Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH tersenirge dengan baik bersama pemerintah pusat, tentunya harapan bupati maupun wakil bupati menjadikan Minsel semakin maju, hebat dan terdepan akan kita gapai, “ujar keduanya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed