oleh

Pekan Ini, Ranperda APBD 2018 Minsel Segera Ditetapkan

LUCKY-TAMPI-30d3jvwyu65ontn9vrahvu
Amurang, WartaSulut. Com — Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun anggaran 2018, akan ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda) pada akhir pekan ini.
Hal ini disampaikan Sekretaris Dekab Minsel Lucky Tampi SH. “Ranperda APBD 2018 telah selesai dibahas ditingkat komisi. Malam ini (kemarin malam, red) sementara pembahasan ditingkat banggar untuk finalisasi. Nantinya akan diagendakan untuk diparipurnakan,” ujarnya, Senin (27/11) kemarin
Sementara, tokoh masyarakat Minsel Eky Rumokoy berharap, anggaran yang ditata dalam APBD 2018 lebih pro rakyat. “Salut dengan kerja keras dan perjuangan DPRD bersama Pemkab Minsel, dalam menuntaskan semua tahapan penyusuan Ranperda APBD 2018. Dalam pelaksanaanya, semoga Perda tersebut lebih berpihak pada kepentingan masyarakat. Sebagaimana yang diprogramkan Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,” kuncinya.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed