oleh

Sejarah Baru Tercipta, Tetty Srikandi Perempuan Pertama Ketua Golkar Sulut.

FB_IMG_1511954941307

Amurang, WartaSulut. Com — Dilaksanakan dilapangan Megamas Kota Manado dan disaksikan ribuan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin. Srikandi perempuan pertama ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utaramenjadi Cristiany Eugenia Paruntu, SE secara resmi dilantikan Plt Ketua DPP Partai Golkar, Idrus Marham, Rabu (29/11).

Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam pidato politik pertamanya sebagai ketua DPD I Golkar Sulut, mengajak kepada semua pengurus provinsi, kabupaten/kota, fraksi-fraksi Golkar di DPRD kabupaten/kota serta kader dan simpatisan bergandengan tangan membesar partai, tinggalkan segala perbedaan mari bersama kita bangun partai yang kita cintai ini. Semboyan Golkar Bangkit, Jaya, Menang kita wujudkan dengan kerja keras. “Ungkap CEP sebutan akrab ketua Golkar Sulut

Plt Ketua DPP Partai Golkar, Idrus Marham, dalam sambutan, mengharapkan dengan kepemimpinan seorang Christiany Eugenia Paruntu, SE. Partai Golkar Sulut akan semakin berjaya, target 65% meraup suara baik dalam pemilihan kepala daerah 2018 maupun Pilcaleg dan Pilpres 2019 boleh diraih.

“Marham pun berpesan kepada seluruh pengurus partai untuk selalu berada ditengah masyarakat. Partai Golkar adalah sahabat masyarakat, untuk itulah kita ada menyuarakan suara rakyat, “ujarnya

Dalam struktur pengurus provinsi Paruntu akan dibantu Tonny Hendrik Lasut, Am. Tm sebagai sekretaris dan James Arthur Kojongian, ST. MM sebagai bendahara. Selain itu akan dilantik juga jajaran wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan ketua-ketua biro.

Selain Idrus Marham, Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Robert Joppy Kardinal yang hadir dalam pelantikan ini, terdapat juga pimpin DDP II sesulut, serta pimpinan organisasi sayap partai golkar. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed