oleh

Poluakan : Desa Yang Belum Memasukkan LPJ Dandes Tahap I Dan ADD Triwulan II Agar Segera Dimasukkan.

received_366234510499289
Amurang. Wartasulut. Com — Minggu pertama dibulan Desember ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan telah melakukan pencarian Alokasi Dana Desa Triwulan II  kepada 154 dan pencarian Dana Desa Tahap II kepada 68 Desa, sesuai dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) penggunaan anggaran baik ADD maupun Dandes yang telah dinyatakan lengkap dan sesuai pelaporan.

Kadis PMD Minsel Drs. Evert Poluakan kepada wartasulut. Com saat berada, Senin (4/12) ini, membenarkan hal diatas, ucapnya, sampai hari ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) akan mulai merealisasikan pencarian 40% anggaran Dana Desa tahap II kepada 68 Desa dan Alokasi Dana Desa kepada 154 Desa yang diKabupaten Minahasa Selatan. Data ini sesuai dengan Surat Perintah Pembayaran Dana (SP2D) yang diterbit Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. “Jelas Poluakan

“kepada desa-desa yang belum memasukan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ADD Triwulan II maupun Dandes tahap I, diharapkan untuk segera memasukkan, mengingat Desember nanti akan juga disalurkan dana ADD triwulan 4, pihaknya menghimbau kepada para Hukum Tua yang belum memasukkan laporan LPJ Dandes Tahap I maupun ADD Triwulan II, agar segera memasukkan berkas pelaporannya, “jelas Poluakan (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed