oleh

Wabup Franky Wongkar Hadiri Perayaan Pra Natal, Dinas Dikda Sulut Cabang Minsel/Mitra

FB_IMG_1512652782342
Amurang. Wartasulut. Com — Mewakili pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH, menghadiri Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Daerah (DIKDA) Provinsi SULUT Cabang Minsel/Mitra “MKKS SMA/SMK) di Golden Charity Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Jumat (07/12) Siang tadi.
FB_IMG_1512654545338
Ibadah yang dilayani Pdt. Jefry Saisab, M.Teol dalam perenungannya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk meneladani karya yang dilakukan Tuhan Yesus. Sebagai umat Tuhan kita diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas mewartakan injil Tuhan. Kita dituntut untuk menjadi terang ditengah kegelapan, sebagaimana simbol kedamaian cahaya lilin serta gemerlap lambu yang ada pada pohon natal.
Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH dalam Sambutannya, mengharapkan kiranya dengan Perayaan Menyambut Natal, dapat dijadikan Sebagai Momentum Pembaharuan diri, baik dalam kehidupan pribadi maupun berjemaat dan bermasyarakat.
“Untuk itu, marilah kita semua menjadi pembawa Damai, jauhkan Hati yang penuh kebencian, Iri Hati, Dendam, Dengki dan lain sebagainya.” Ujar Wabup
“Atas Nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE bersama Jajaran Pemerintah Kab. Minsel Mengucapkan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018.” Ujar Wabup mengakhiri Sambutan
Hadir dalam ibadah ini Kepala Cabang Dikda Kab. Minsel dan Mitra Edward Sibuea, Polres Minsel Kompol. Roy Rugian, Dewan Pendidikan, Koordinator Pengawas, para Pengawas, Kepala Sekolah SMA/SMK Se-Minsel/Mitra, Para Guru, serta Siswa dan Undangan Lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed