oleh

Wakili Bupati Rindengan Teken MoU Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Melalui Pendidikan Bersama Polres Minsel.

FB_IMG_1512984930728
Amurang. Wartasulut. Com — Bersama jlPemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) serta Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Cabang Minsel-Mitra. Polres Minahasa Selatan mengadakan acara penandatanganan nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui pendidikan, Senin (11/12).
Penandatanganan MoU dilaksanakan di gedung aula Polres Minahasa Selatan dihadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, segenap pejabat utama, para Kapolsek dan personil jajaran serta perwakilan dari unsur Pemerintah Kabupaten diantaranya Sekda Kab. Mitra Ir. Farry Liwe dan Sekda Kab. Minsel. Drs. Danny Rindengan.
“Penandatangan MoU ini merupakan landasan kerjasama bagi berbagai pihak dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas serta penegakan hukum termasuk upya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui pendidikan,” ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.
Diharapkan dengan adanya MoU ini, semua pihak dapat menyatukan komitmen bersama sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba khususnya bagi para generasi muda penerus cita-cita bangsa.
Sekda Minsel Drs. Danni Rindengan. MS,i saat membacakan sambutan bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, menekankan soal pentingnya pencegahan penyalagunaan Narkoba menurut Rindengan Pemkab tentu menyambut baik sistem pencegahan ini apalagi Mulainya dari sekolah .
” pemkab Minsel menyambut baik untuk mencegahan dan penanganan Narkoba dan MoU ini titik tolak kita bersama melakukan tugas mulia untuk generasi muda yang menjadi penerus yang siap bersaing ” ujar Rindengan.
Hadir pula dalam acara ini perwakilan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulut AKBP Alfrets Mongi, Sekda Mitra, Kadis Pendidikan Minsel, Sekertaris Dinas Dikda Cabang Minsel/Mitra, serta perwakilan dari Kepala Sekolah dan siswa SD, SMP, SMA. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed