oleh

Wabup Franky Wongkar Bersama Ketua DPRD Minsel, Menerima Laporan PDTT Semester II Dari BPK Sulut.

FB_IMG_1513610659412
Wartasulut. Com, Amurang — Dilaksanakan di kantor BPK Provinsi Sulawesi Utara, bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE. Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Dan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu ( PDTT) Semester II Tahun 2017. Hasil pemeriksaan interen Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) selama 15 hari yang dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 15 Desember 2017. Senin (18/12) ini.
FB_IMG_1513613599648
Wabup Franky Donny Wongkar, SH, mengapresiasi apa yang dilakukan pihak BPK perwakilan Sulut, yang telah melaksanakan memeriksaan interen terhadap pelaporan administrasi keuangan pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Selatan pada semester II ditahun 2017 ini.
“Pemerintah akan menindaklanjuti setiap rekomendasi atau catatan yang disampaikan pihak BPK terhadap pelaporan yang telah dilakukan. Dengan begitu opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah kita raih boleh dipertahankan. Sebagaimana harapan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, “jelas Wongkar
Sebagaimana harapan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, dimintahkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindaklanjuti apa yang direkomendasikan pihak BPK. Dengan begitu opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah kita raih pada tahun 2017 nantinya boleh dipertahankan tahun 2018 nanti, “ujar FDW panggilan akrab Wabup
Selain Ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Inspektorat Minsel Adrie Keintjem, Sekwan Minsel Lucky Tampi, Kadis Kesehatan dr. Ternie Paruntu, serta para pegawai lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed