oleh

Meriah !!! Perayaan Pra Natal Pemkab Minsel Bersama Masyarakat.

FB_IMG_1513864088933

Wartasulut. Com, Amurang — Dihadiri ribuan masyarakat Perayaan ibadah pra Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipusatkan diGedung Teguh Bersinar Amurang. Pada Kamis (21/12), berlangsung meriah.

Ibadah pra Natal yang dipimpin Pastor Gilbert Lumoindong bersama tim. Berlangsung penuh khidmat dalam kesukacitaan.

FB_IMG_1513864260885

Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey Kadis PMD Provinsi Sulut, Drs. Royke Mewoh, DEA, dalam sambutan, mengajak semua yang hadir untuk meneladani karya Tuhan. Makna kelahiran Tuhan yang sederhana hendak mengajarkan kepada kita untuk hidup menjadi berkat bagi banya orang. Dengan tetap menjaga kehidupan baik berkeluarga, berjemaat maupun bermasyarakat agar Rukun dan Damai. “Tutur Mewoh

Diakhir sambutan Mewoh, membacakan surat keputusan gubernur sulut terkait hati libur Natal dimana pada tanggal 27, 28, dan 29 Desember ini adalah merupakan hari libur, segala aktivis perkantoran diliburkan. Yang disambut tepung tanggan dari para hadirin.

FB_IMG_1513863966371

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE saat sasambutan mengajak kepada seluruh masyarakat hendaknya melaksanakan batal dengan kesederhanaan jangan dengan pesta pora, damai natal senantiasa terpatri didalam hati, hindari rasa benci dan dengki serta dendam antar sesama ciptaan Tuhan. Demi menciptakan kehidupan yang Rukun dan Damai.

“Jadilah terang yang sesunggunya dan pembawa kabar sukacita kepada segalah bangsa”. “Jelas Tetty sapaan akrab Bupati

Hadir dalam ibadah ini juga Wakil Bupati Frangky Wongkar, Sekda Danny Rindengan bersama Forkompinda serta jajaran kepala perangkat daerah, para Hamba Tuhan, tamu undangan lainnya, serta masyarakat luas.

Diakhir kegiatan bupati bersama wakil bupati berbagi diakonia kepada para anak yatim piatu dan para Lansia, serta kepada para Hukum Tua dengan memberikan piagam penghargaan atas pengabdian yang telah mereka berikan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed