oleh

Pra Natal Golkar Minsel, Tetty Ajak Kader Dan Simpatisan Jadi Berkat Ditengah Masyarakat.

FB_IMG_1513867930800

Wartasulut. Com, Amurang — Perayaan ibadah pra Natal partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipusatkan diGedung Teguh Bersinar Amurang. Penuh kesukacian, yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD II serta kader dan simpatisan. Pada Kamis (21/12), .

P_20171221_225309

Ibadah pra Natal yang dipimpin Pdt. Erwin Siregar bersama Pdt. Hesye Langkun-Kalengkongan. STh. Berlangsung penuh khidmat dalam kebahagiaan serta kesukacitaan.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE saat sambutan, kelahiran Tuhan Yesus untuk merobohkan tembok pemisah bagi manusia. Makna natal bukan sebagai seremonial belakah namun diwujudkan dengan kasih karunia yang Tuhan berikan bagi kita melayani sesama. Kehidupan kita diibaratkan sebagai dua sisi mata uang yang tak bisa terpisah. Sama halnya kita sebagai kader untuk berjalan seiringan mendapatkan hati masyarakat, dalam menjadikan partai Golkar semakin jaya. Mewujudkan harapan partai meraih kemenangan baik pemilihan legislatif maupun kepala daerah, serta mengantarkan Pak Jokowi sebagai presiden dua periode, “ujar ketua DPD I Golkar Sulut

“Yang diakhiri denga yel-yel. Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, Jokowi Presiden 2 Periode. Yang diikuti oleh para pengurus dan simpatisan serta kader yang hadirin

Hadir dalam ibadah ini para pengurus DPD II Minsel, Anggota DPRD Minsel Fraksi Golkar, pengurus sayap, pengurus kecamatan/desa, tamu undangan, serta para kader dan simpatisan partai Golkar. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed