oleh

Syukuri Anugerah Allah, Pemdes Tawaang Barat Bersama Masyarakat Gelar Ibadah Natal Yesus Kristus.

P_20171230_190056
Wartasulut. Com, Amurang — Maknai akan kasih dan Anugerah Tuhan. Pemerintah Desa Tawang Barat Kecamatan Tenga bersama segenap masyarakat. Menggelar ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus, Jumat (30/12) sore tadi.
P_20171230_193616

Perayaan Ibadah Natal yang dipimpin Pdt. Wanly Karundeng, MTh, yang dilaksanakan dikantor Hukum Tua/Balai Pertemuan Umum Desa Tawaang Barat, herlangsung penuh khidmat dalam kebahagiaan serta kesukacitaan.

Hukum Tua Desa Tawang Barat Royke Terok, SSos, saat menyampaikan pesan dan kesan  natal, menjelaskan bahwa makna kelahiran Tuhan Yesus untuk merobohkan tembok pemisah bagi manusia. Makna natal bukan sebagai seremonial belakah namun diwujudkan dengan kasih karunia yang Tuhan berikan bagi kita melayani sesama. Demi wujudkan kehidupan masyarakat yang aman, damai, dan tentram. Demi menjadikan Desa Tawaang Barat yang kita cintai ini, semakin mamaju dan berkembang yang didalamnya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat, ” Ujar Terok

Hadir dalam ibadah ini seluruh perangkat desa, para pimpinan golongan agama, para lansia, juga para tamu serta undangan.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed