oleh

CEP : Icon Amurang Untuk Manjakan Masyarakat Menikmati Keindahan Kota Amurang.

P_20180103_152643

Wartasulut. Com, Amurang — Hari pertama masuk kantor ditahun 2018. Rabu (3/1), Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Wabup Franky Donny Wongkar, SH juga Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Hendrik Runtuwene meresmikan penggunaan fasilitas rekreasi icon I AM AMURANG yang terletak dikawasan teluk Amurang Kelurahan Uwuran Satu.
FB_IMG_1514987535098
Icon “I AM Amurang” dirancang untuk mengfasilitas masyarakat yang ingin menikmati keindahan Kota Amurang, lebih khusus pesona keindahan pantai Teluk Amurang yang hanya satu-satunya provinsi Sulawesi Utara.
“Dengan adanya icon I AM Amurang disaat kita berkunjung menikmati keindahan jalan boulevard Amurang serta panorama sunset dan berfoto ditempat ini orang akan mengetahui bahwa kita sedang berada diAmurang diibu kota Kabupaten Minahasa Selatan.¬†” tutur bupati peraih segudang prestasi
Ditempat ini bahkan disepanjang jalan boulevard ini pemerintah daerah telah merencanakan untuk membangun fasilitas pendukung lainnya seperti tempat wisata kuliner untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang berwisata keminahasa selatan lebih khusus dikota amurang. Hal ini untuk menunjang program pemerintah dalam menjadi Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah wisata disulut. “Ujar Bupati
Pantauan media ini, sejak dibuka pada minggu terakhir bulan Desember lalu, lokasi wisata icon I AM Amurang tak pernah sepih dari pengunjung, apa terlebih pada malam hari. Begitu banyak orang yang datang ketempat untuk menikmati keindahan teluk Amurang, para pengunjung yang datang bukan hanya warga minsel saja tapi juga dari luar minsel yakni manado, tomohon, bahkan ada dari bolmong. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed