oleh

Pimpin Apel Perdana Bupati Tetty Dan Pimpinan OPD Tandatangani Pakta Integritas.

FB_IMG_1514949433261

Wartasulut. Com, Amurang — Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, Rabu (3/1/2018) pagi tadi memimpin langsung Apel Kerja Perdana ASN Lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), yang dilaksanakan diAula Waleta Kantor Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tetty bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang dihadiri langsung oleh Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkan Minsel.

FB_IMG_1523282630291

Bupati Tetty dalam sambutannya kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Minsel untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu berkerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku. Terlebih dalam penyusunan administrasi keuangan, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta untuk melaksanakan dengan baik transparan dan akuntansi jangan ada korupsi. Sehingga apa yang telah kita raih yaitu WTP bisa kita pertahankan. ” Ungkapnya

FB_IMG_1523282563046

“Dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat kerja serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini penting untuk selalu diingatkan kepada abdi negara dan abdi masyarakat. dimana selalu dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing,” jelas Bupati.

FB_IMG_1523282585574

Tidak hanya itu, Bupati Tetty juga menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Minsel untuk tetap menaaati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab, menepati jam kerja, mengikuti apel pagi dan sore serta berkerja berdasarkan ketentuan yang berlaku.

FB_IMG_1523282592317

“disamping itu, lebih memaksimalkan penyerapan anggaran dalam program dan kegiatan ditahun 2017 dengan terus berkerja keras, berkerja cerdas, bekerja tuntas dan ikhlas, dalam menjadikan Minsel yang Hebat dan Terdepan.

Diingatkan juga kepada seluruh ASN untuk menjaga setiap fasilitas destinasi wisata yang, dengan begitu harapan kita menjadikan minsel sebagai daerah wisata disulut boleh tercapai. “Tutup Bupati
FB_IMG_1523282643047
Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas bersama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang dilaksikan oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH serta Sekda Drs. Danny Rindengan, MSi. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed