oleh

Runtunuwu : Pemdes Dan Masyarakat Karimbow Raya Siap Menjadi Tuan Rumah Sidang Tahunan KGPM Se Indonesia.

FB_IMG_1515415404852

Wartasulut. Com, Amurang — Pemerintah dan masyarakat Desa Karimbow Raya, sudah sangat siap untuk menggelar sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) se-Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Hukum Tua Desa Karimbow Marthen Runtunuwu, Senin (8/1).

“Kami siap menyukseskan pelaksanaan Sidang tahunan KGPM yang akan digelar mulai Selasa besok tanggal 9 Januari sampai dengan tanggal 13 nanti. Demi suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan ini, bersama masyarakat semua persiapan telah kita lakukan,” ungkap Tatanude.

“Karena Ini adalah pekerjaan Iman harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab Iman demi kemuliaan nama Tuhan. Bekerja diladang Tuhan sambil pasrah pada-Nya, maka kami Optimis kegiatan ini akan membawa berkat bagi Desa Karimbow Raya. “Jelas Runtunuwu

“Kegiatan ini akan diikuti sidang tahunan KGPM se-Indonesia ini, nantinya akan diikuti oleh sebanya 228 pimpinan sidang, dan yang akan membahas persiapan pelaksanaan program kerja tahun pelayanan 2018.

Dan untuk acara pembukaan akan dilakukan oleh Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang juga merupakan ketua umum panitia pelaksanaan kegiatan ini. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed