oleh

Tim “Cakram” Polsek Tompasobaru Amankan Warga Kinamang Penikam Oknum Perangkat Desa.

Pelaku saat diamankan diPolsek Tompasobaru
Tersangka saat diamankan diPolsek Tompasobaru
Wartasulut. Com, Amurang — Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, kembali terjadi dikecamatan Tompasobaru. Kali ini menimpah korban Rudy Kaligis, 47 tahun, yang dilakukan oleh tersangka BK (Boy), 49 tahun, warga Desa Kinamang Kecamatan Maesaan, pada Minggu (7/1) petang kemarin.
Peristiwa penganiayaan yang disertai dengan penikaman terjadi pada sekitar pkl. 15.30 wita, dimana saat korban Rudy Kaligis yang sedang menghadiri acara syukuran baptisan, ditikam dari belakang oleh tersangka BK alias Boy dengan menggunakan sebilah pisau, mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di punggung bagian kanan.
“Kapolsek Tompasobaru AKP. Verry Liwutang saat dikonfirmasi membenarkan tentang peristiwa penganiayaan tersebut, ucapnya, pihak polsek ketika mendapat laporan adanya kejadian penganiayaan disetai penikaman, langsung bergerak dengan mengerah pasukan “Tim Cakram” menuju kelokasi. Ketika tiba dilokasi, korban langsung dibawah ke RS Cantia Tompasobaru untuk mendapatkan pertolongan medis. sementara untuk tersangka langsung kita jemput dan diamankan keruang tahan Polsek Tompasobaru untuk menjalani proses penyidikan. “Jelas Liwutang
Informasi yang diperoleh dilapangan bahwa tersangka dan korban selama ini tidak pernah terlibat perselisihan atau suatu permasalahan sebelumnya, namun kami akan melakukan penyelidikan penyebab terjadi peristiwa ini, ” pungkas Kapolsek. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed