oleh

Dinas Perdagangan Matangkan Pemindahan Pasar Amurang DiUwuran Dua.

FB_IMG_1515670841235

Wartasulut. Com, Amurang — Rencana pemidahan pasar 54 Amurang kelokasi yang baru diwilayah Kelurahan Uwuran Dua. Terus diseriusi pihak Dinas Perdagangan kabupaten Minahasa Selatan.

Terbukti pada, Kamis (11/1), bertempat dikantor Kelurahan Uwuran Dua, pihak Dinas Perdagangan bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Amurang juga pemerintah Kelurahan, melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat kelurahan Uwuran Dua, terkait pembangunan pasar rakyat Amurang yang akan dibangun diatas lahan milik pemerintah yang berlokasi dilingkungan 10 (Qlos).

“Pantauan media ini, kegiatan sosialisasi yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur Karang Taruna, LPM, serta kepala lingkungan dan Wakil kepala lingkungan. Pada umumnya menerima pembangunan pasar untuk dilaksanakan. Walaupun ada tuntutan mereka agar kiranya pemerintah daerah untuk memenuhinya. boleh membangun fasilitas olahraga berupa lapangan futsall sebagai pengganti lapangan sepakbola yang akan dibangun pasar.

Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng saat dikonfirmasi selesai kegiatan sosialisasi, mengatakan. Masyarakat uwuran dua sangat welcome dengan rencana pembangunan ini, namun mereka meminta agar pemerintah daerah untuk membangun fasilitas olahraga lapangan futsall sebagai pengganti lapangan sepakbola yang akan dipergunakan pembangunan pasar. Apa yang menjadi keputusan dalam rapat ini bahkan permintaan masyarakat akan dilaporkan kepada Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE. “jelas Sumuweng

Karena lahan telah ada serta didukung oleh masyarakat, pembangunan pasar yang dianggarkan sebesar 5,3 Miliar. Secepatnya pembangunan pasar rakyat uwuran dua akan segera dilaksanakan, “tutur Sumuweng

Peminda pasar Amurang keuwuran dua, disebabkan lokasi pasar yang terletak dipusat kota, akan dibangun pasar moderen yakni plasa Amurang, sebagaimana program bupati dan wakil bupati Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed