oleh

Isi Kekosongan Jabatan Bupati Lantik Tiga Plt. Hukum Tua DiTiga Desa.

P_20180116_123012
 Wartasulut. Com, Amurang — Mendapat kepercayaan dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Hukum Tua, disaksikan oleh Kadis PMD Drs Efer Poluakan bersama jajaran dan undangan lainnya, Alvi Ulaan, ST, Rinny Sondakh, serta Femmy Ering, SoS. secara resmi dilantik oleh masing-masing kepala kecamatan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada ditiga desa, yang dilaksanakan diruang pertemuan dinas PMD, Selasa (16/1).
Saat wawancara media ini baik Ulaan, Sondakh, maupun Ering. Ketiganya berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, guna membawa kemajuan demi terciptanya masyarakat yang sejahtera setiap desa yang mereka pimpin. “Sebagai umat yang percaya, tentunya kami mengaminkan bahwa kepercayaan Bupati Minsel Chrisitany Eugenia Paruntu SE untuk mengangkat kami sebagai Penjabat Hukum Tua, adalah satu anugerah terindah dari Tuhan Yesus Kristus. Sebab itu, sudah menjadi keharusan bagi kami bertiga untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta pengelolaan keuangan desa yang transparan dan akuntable, sehingga pelaksanaan program pembangunan berjalan lancar dan terwujud sesuai harapan,” ungkap ketiganya
Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE berharap kepada seluruh penjabat Hukum Tua yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta berdasarkan aturan. “Jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Sebab itu jaga dengan baik serta laksanakan tugas sesuai tanggung jawab, sehingga harapan Pemkab Minsel untuk menjadikan Kabupaten Minsel hebat dan terdepan, dapat terwujud sesuai harapan,” harap Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Kadis PMD Minsel Drs Efer Poluakan.
3 Penjabat Hukum Tua Baru di Minsel:
1. Alvi Ulaan      Desa Ranoketang Tua
2. Rinny Sondakh,Sp   Desa Tumani Utara
3. Johanes Paisa      Desa Mopolo Esa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed