oleh

Raco : Murid SD/SMP Dilarang Bawah Sepeda Motor Kesekolah.

FB_IMG_1516032665232
Wartasulut. Com, Amurang — Tak hati-hati mengendarai kendaraan sepeda motor, 2 orang siswa sekolah menengah pertama (SMP) diKecamatan Motoling, tewas mengenaskan dalam kecelakaan diruas jalan Desa Picuan Baru, Senin (15/1) siang tadi.
Mengantisipasi agar kejadian diatas tak terulang kembali. Kepala Dinas Pendidikan DR. Fietber Raco, menginstruksikan kepada seluruh siswa-siswi baik SD maupun SMP yang ada diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel), untuk tidak membawah sepeda motor saat kesekolah. “Ucap Raco
“untuk keselamatan para siswa-siswi sebagaimana yang diatur dalam ketentuan lalulintas, karena masih dibawah umur dan belum memiliki surat ijin mengemudi (SIM) para siswa tak diwajibkan untuk mengendarai sepeda motor. Himbauan ini untuk keselamatan para siswa yang adalah generasi penerus bangsa.
Kepada para kepsek juga guru untuk melaksanakan akan hal ini, dan kepada para orang tua diminta untuk bekerjasama, jangan membiarkan anak-anak kita mengalami hal-hal yang tidak kita ingin. Lebih baik cegah sebelum terjadi dari menyesal pada akhirnya, “tutur Raco. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed