oleh

Perangkat Desa Motoling Mawale Ikut Pelatihan peningkatkan Pelayanan Masyarakat.

P_20180118_154311Wartasulut. Com, Amurang — Tunjang pelaksanaan tugas pemerintah yang didesa maupun disetiap jaga. Perangkat Desa Motoling Mawale Kecamatan Motoling, ikuti pelatihan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan pemerintah desa bekerja sama dengan Dinas Pemerintah Desa kabupaten Minahasa Selatan, yang dilaksanakan diBalai Desa Motoling Mawale, Kamis (18/1), dibuka oleh Camat Motoling Chermen Sengkey.
Camat Chermen Sengkey selesai membuka kegiatan, berharap kiranya setiap materi yang diberikan para perangkat desa dapat mengaktualisasikan dalam setiap tugas dan kerja ditengah masyarakat. Sebagai ujung tombak pemerintah khusus yang ada didesa maupun jaga, para perangkat diharapkan dapat menjabarkan setiap program pemerintah baik daerah, kecamatan, dan desa kepada masyarakat. Dalam upaya pengembangan desa terlebih untuk kesejahteraan masyarakat, “tutur Sengkey
Ditempat terpisah, Hukum Tua Desa Motoling Mawale Jhonli Sembung kepada wartasulut. Com, mengatakan, program pelatihan perangkat desa adalah program pemerintah desa untuk peningkatan wawasan para perangkat dalam melaksanakan tugas yang ada didesa. Melalui pelatihan ini diharapkan para perangkat untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi ditengah masyarakat, untuk kemajuan desa yang kita cintai ini, “Ucap Sembung
Sebagai pembawah materi dalam kegiatan pelatihan ini, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Altin Sualang, SSTP, Juga Kepala Seksi Grace Sangian. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed