oleh

Tim Sibat Tiap Desa Sekecamatan Tompaso Baru Resmi Terbentuk.

FB_IMG_1516620045236

Wartasulut. Com, Amurang — Gelar Musyawarah tingkat Kecamatan, Palang Merah Indonesia  (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan resmi membentuk kepengurusan Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) tingkat Desa sekecamatan Tompaso Baru, Senin (22/1).

Dalam sambutan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan dr. Michaela Paruntu, MARS yang diwakili Roy Tambingon sebagai Bendahara mengatakan Palang Merah Indonesia adalah organisasi sosial yang bergerak dibidang kemanusian.

Dengan dibentuknya Pengurus dan Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat dan pengurus Desa, dapat memberi diri guna pelayanan kemanusian. Karena tujuan ini adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan peduli akan kemanusian khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Diharapkan seluruh pengurus Tim Sibat Desa yang ada di Kecamatan Tompaso Baru dapat memberi diri dalam pelayanan kemanusian, dalam menopang tugas dan fungsi PMI,  karena hal inilah PMI ada sebagai organisasi yang bergerak dibidang kemanusian,” Ujar Tambingon.

Kegiatan acara Pembentukan Pengurus Sibat disetiap desa seKecamatan Tompaso Baru, yang dibuka oleh Camat Tompaso Baru Eva kaligis Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dihadir ijuga oleh pengurus DPC PMI Minsel seperti Maudi Tiwa, Fredi Rawis, serta juga komandan pos PMI Minsel Maikel Sumendah.  (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed