oleh

Menteri Puspayoga Puji Kinerja Bupati Tetty Paruntu

IMG-20180125-WA0004

Wartasulut.com, Amurang — Kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam mengupayakan pembangunan juga pertumbuhan perekonomian demi kesejahteraan masyarakat. Mendapat apresiasi Kementerian Koperasi dan UKM RI Puspayo. Apresiasi atas kinerja Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE disampaikan langsung, saat bupati bersama rombongan bertandang kekantor Kementerian Koperasi dan UKM RI, Rabu (24/1).

Kunjungan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Meity Tumbuan, Kabid Koperasi, Kabid UMKM dan Kepala Seksi, yang disambut langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Bapak Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Hasil audiensi  Bupati dengan Menteri berbuah manis, dengan Penghargaan atas  Keseriusan Bupati menjadikan Dinas Koperasi dan UKM sebagai OPD yang baru “Keseriusan Bupati tercermin dari kebijakannya memilih dan memutuskan Dinas Koperasi berdiri sendiri,  suatu tanda keseriusan yang hebat dan besar untuk membangun Koperasi dan UKM di Kabupaten Minahasa Selatan,” puji  Puspayoga.

Lanjutnya, sangat menghargai langkah-langkah Bupati Tetty Paruntu dalam mengembangkan pertumbuhan ekonomi khususnya Koperasi dan UKM. Beberapa hal juga yang diperjuangkan dalam untuk pengembangan Koperasi dan UKM di Minahasa Selatan Melalui Bantuan PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu)

Dan direncanakan akan dibangun di Kabupaten Minahasa Selatan, seperti, Revitalisasi Pasar Koperasi, Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan dan beberapa program unggulan untuk menunjang perekonomian masyarakat melalui Koperasi pemula dan UKM melalui program wirausaha pemula, dan itu semua disambut baik Oleh Menteri, untuk dijadikan prioritas dalam agenda Menteri sendiri. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed