oleh

DPRD Gelar Paripurna Perayaan HUT MINSEL Ke-15.

P_20180127_143034

Wartasulut. Com, AMURANG — Sejak dimekarkan dari Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus memperlihatkan kemampuannya untuk tumbuh. Perkembangan daerah yang masih terbilang muda ini bertumbuh dengan pesat. Memaknai Hari Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Minsel, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar Rapat Paripurna Istimewah. Yang dilaksanakan diruang rapat kantor DPRD Minsel, Sabtu (27/1).

FB_IMG_1517061660295

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Badan Bapelitban DR. Ricky Tumanduk, saat membacakan sambutan tertulis Gubernur. Mengajak kepada  pemerintah daerah pihak Eksekutif maupun Legislatif serta masyarakat untuk selalu menopang serta mengsukseskan apa yang menjadi program pemerintah baik pusatpusat maupun provinsi untuk kemajuan daerah yang kita cintai, apa terlebih untuk kesejahteraan seluruh masyarakat. Akhirnya atas nama Gubernur Olly Dondokambey, SE serta Wakil Gubernur Drs. Steven Kandow mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-15, “Ungkap Tumanduk

FB_IMG_1517053480036

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu dalam, SE dalam sambutannya, menyatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perayaan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-15.
P_20180127_120934
“Bupati pun menyampaikan pelaporan terkait dengan pengelolaan anggaran dan pembangunan perekonomian, pendidikan, kesehatan dan infrasturktur serta program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang telah dilakukan untuk kemajuan daerah ini.
P_20180127_121725
“Denga mengusung Tema : Minahasa Selatan Berkarya Untuk Menjadi Berkat, dan Sub Tema : dengan semangat Hari Jadi ke-15 Minahasa Selatan kita tingkatkan Pembangunan, Persahabatan, dan Pariwisata. Saya mengajak kepada seluruh anggota Dewan maupun seluruh jajaran pemerintahan Minahasa Selatan, serta masyarakat. Kita bergandengan tangan mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan, “tutur Bupati peraih segudang prestasi ini.

FB_IMG_1517061611757

Dalam rapat paripurna ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis Bea Siswa Cita Waya Esa, kartu BPJS jaminan kesehatan, serta Pembagian beras Rastra.
FB_IMG_1517061646276
Hadir dalam paripurna ini, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SE, Unsur Forkompimda Provinsi Sulut/Minsel, para pejabat bupati minsel,  pejuang pemekaran minsel, perwakilan pemerintah kabupaten/kota, jajaran pejabat minsel, para tokoh agama/pemuda, pimpinan partai/ormas, camat/lurah/hukumtua, LVRI, serta tamu undangan lainnya. (Adv/feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed