oleh

Upacara Peringatan Hut Minsel Ke 15. Sekda Rindengan Bertindak Sebagai Irup.

P_20180127_092849

Wartasulut. Com, Amurang — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Selatan (Minsel) ke- 15, pada Sabtu 27 Januari 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel  menggelar upacara bendera dihalaman utama kantor bupati. Mengusung Tema : Minahasa Selatan Berkarya Untuk Menjadi Berkat, dan Sub Tema : dengan semangat Hari Jadi ke-15 Minahasa Selatan kita tingkatkan Pembangunan, Persahabatan, dan Pariwisata menuju Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan. Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi, serta Komandan Upacara Camat Kumelembuay  Michael Waworuntu, SSTp.

P_20180127_092828

Upacara yang dimulai pada pukul 09 : 00 WITA, diawali dengan pembacaan sejarah pendirian Kabupaten Minahasa Selatan sebagai daerah otonom diProvisin Sulawesi Utara, yang mekar dari kabupaten induk Minahasa sejak disahkan oleh pemerintah pusat pada tanggal 27 Januari 2003, disampaikan oleh Kepala Bagian Pemerintahan Sutrisno Rumengan, SSTp.

P_20180127_093044

Sekda Drs. Danny Rindengan , MSi, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan, patutlah Saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para segenap aparatur pemerintahan, para pejuang serta seluruh komponen masyarakat minahasa selatan yang selama ini turut bekerja, mendukung, bekerja sama serta turut dalam setiap program yang dilaksanakan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini.

P_20180127_092914

“Mari bersama kita wujudkan keberlanjutan pembangunan dalam balutan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air tercinta, dalam semangat perbaruan, kita bekerja sama berkarya memberikan yang terbaik, karena hasil kerja kita yang akan datang akan menjadi warisan bagi generasi yang akan datan juga. Karena kita bekerja keras bukan untuk hari ini tetapi buat hari esok yang lebih baik,” ungkap Rindengan

P_20180127_093105

Upacara ini diikuti Anggota DPRD Minsel,  unsur Forkompimda Minsel, para pejabat eselon II, III dan IV para ASN jajaran Pemkab minsel, pimpinan LSM, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Anggota Polri/TNI, LVRI, serta tamu undangan lainnya. (Adv/feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed