oleh

Lantunkan Bersama Lagu “Kemesraan Ini”. PaKar Tepis Isu Keretakan.

FB_IMG_1517158475051
Wartasulut. Com, Amurang — Kabar yang berhembus dan menjadi perbincangan hangat dimasyarakat, bahwa pasangan “PaKar” Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH tak lagi harmonis dalam melaksanakan kepemimpinan diKabupaten Minahasa Selatan, bahkan terbesit kabar bahwa hubungan keduanya sebagai bupati dan wakil bupati telah dilanda keretakan, terbantahkan diperayaan pesta rakyat yang dilaksanakan dikomplesk icon “I AM Amurang”, Minggu (28/1) kemarin.
Melalui syair lagu “Kemesraan ini” yang dilantunkan PaKar (Paruntu/Wongkar) saat menghidur masyarakat yang hadir diperayaan pesta rakyat peringatan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-15. Seakan menjelaskan bahwa bupati maupun wakil bupati Minsel dan ada perselisihan, kedua tetap pada komitmen dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Dalam mewujudkan Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan.
“Diberbagai acara lainnya Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH selalu tampil bersama bahkan saat berbaur bersama masyarakat, baik bupati maupun wabup saat diminta untuk foto bersama keduanya selalu mengiyakan.
Kepada para pewarta “PaKar” membantah isu yang beredar dimasyarakat tersebut. Kedua tetap dalam koridor masing-masing dalam melaksanakan amat masyarakat sebagai bupati maupun wakil bupati. Bahkan menurut keduanya mereka berkomitmen akan menjaga hubungan yang telah tercipta sampai akhir periode kepemimpinan kedua menakodai kabupaten Minahasa Selatan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed