oleh

Lolos Verifikasi, CEP : Kader Golkar Harus Selalu Ada Untuk Masyarakat.

FB_IMG_1517534347129

Wartasulut. Com, Amurang — Tanggal 1 Februari 2018 adalah hari terakhir batas waktu kegiatan Verifikasi Faktual partai politik sebagai peserta pemilihan umum tahun 2019 nanti. Pada Kamis ini,  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan (KPU Minsel) secara marathon melakukan Verifikasi kepada sejumlah Partai Politik yang ada di Minahasa Selatan yaitu PAN, Demokrat, PBB, dan terakhir partai yang berlambang pohon beringin yang dilakukan di Sekretariat Partai Golkar Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Ketua Partai Golkar Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang didampingi Sekretaris Fredy Rawis, dan Bendahara Maudy Tiwa, kepada sejumlah wartawan seusai verifikasi menjelaskan sangat bersyukur karena partai Golkar telah lulus verifikasi faktual oleh KPU Minsel.

FB_IMG_1517534369672

CEP selesai verifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Minsel, mengatakan persiapan ssgera dilaksanakan menghadapi pemilu sebentar, seperti mempersiapkan Daftar Calon Sementara (DCS) dari Partai Golkar untuk pemilihan legislatif nanti.

“Mereka yang masuk DCS harus mempunyai kualitas dan kapabilitas yang baik, punya pengaruh baik didesa maupun kecamatan serta harus dekat dengan masyarakat, agar segala aspirasi yang disampaikan masyarakat, dapat diakomodir dan dibawa dalam foeum daerah sebentar, karena partai Golkar mempunyai target dalam pemilihan legislatif sebentar yakni setidaknya ada 17 Kursi dari Partai Golkar di DPRD  Minsel.” jelas Tetty Paruntu sapaan akrab Ketua DPD II Golkar Minsel.

Untuk itu ia menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai untuk bekerja keras dan bekerja nyata, agar supaya apa yang telah di programkan dan ditargetkan akan terwujud, karena saat ini Golkar adalah partai yang besar, yang lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat. Kepada para pengurus diinstruksikan untuk selalu berada ditengah masyarakat, mengsosialisasikan setiap program partai, serta tak kalah pentingnya lagi untuk mencari tauh kendala apa yang dialami masyarakat, sebagai kader Golkar kita harus siap dan selalu ada untuk masyarakat, “tutur Srikandi Perempuan Pertama Ketua Golkar Sulut.

Hadir dalam kegiatan verifikasi ini, ketua dan anggota Panwaskab Minsel, ketua harian Golkar Minsel, James Artur Kojongian MM, Ketua Dekab Minsel yamg merupakan anggota fraksi Golkar Jenny Johana Tumbuan SE, Pengurus Partai Golkar Minsel, Ketua-ketua PK se-Kabupaten Minsel, serta kader dan simpatisan partai Golkar yang datang dari segala penjuru di kabupaten Minahasa Selatan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed