oleh

Ruas Jalan Marwasei Kembali Terjadi Longsor, Tak Bisa Melintas Puluhan Mobil Terjebak

Foto : kendaraan yang terjebak dimaurwasey
Foto : kendaraan yang terjebak dimaurwasey

Wartasulut. Com, Amurang — Longsor Kembali terjadi diruas jalan trans sulawesi yang ada diDesa Lelema Kecamatan Tumpaan, menyebabkan puluhan mobil baik dari arah Amurang maupun Manado, terjebak tak bisa melintas. Minggu (11/2) malam ini.

Salah satu pengendara yang terjebak tak bisa melintas, Steven Kussoy kepada wartasulut. Com melalui telpon seluler, mengatakan, Ia bersama puluhan pengendara lain tak bisa melintas diwilayah Desa Lelema, disebabkan ruas jalan yang akan mereka lalui tertutup material longsor.

Informasi longsor terjadi mulai pada pukul 09:30 malam ini, karena hujan yang turun makin deras dan takut terjadi longsor susulan. Ia terpaksa memakirkan kendaraan roda empat yang dikemudikannya ketempat yang lebih aman yang ada diwilayah Maurwasey. ” Tutur Kussoy

“Informasi saat ini alat berat berupa louder milik pemkab Minahasa Selatan sedang memuju kelokasi longsor untuk membersihkan material yang menutupi badan jalan. Para pengendara pun diminta berhati-hati, dan waspada ketika melintas, disebabkan kondisi jalan licin dan potensi terjadi longsor susulan pun cukup tinggi. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed