oleh

Raih Gelar Doktor HC, Bupati Tetty Paruntu Penghargaan Ini Untuk Masyarakat Minsel.

IMG-20180213-WA0007

Wartasulut. Com, Amurang — Misi menjadi kabupaten Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan, yang diimplementasikan dengan keras keras melaksanakan pembangunan dibidang infrastruktur untuk kemajuan perekonomian serta sejahteraan masyarakat oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) menuai prestasi dengan meraih predikat gelar Doktor HC dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Msyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Theologia IKAT.

IMG-20180213-WA0006

Pemberian penganugerahan yang diterima Bupati Tetty Paruntu dalam acara Dies Natalies ke 32 STT IKAT, yang diselenggarakan pada Senin 12 Februari 2018, diGedung Wanita Patra Pertamina Jl Teuku Nyak Arif Kebayoran lama .

FB_IMG_1492182632039

Bupati Tetty Paruntu dalam keterangannya menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini, dimana dedikasi dan pengabdiannya kepasa masyarakat mendapat perhatian dari lembaga tersebut, yang nantinya akan semakin mendorong dan memotivasi untuk berbuat lebih, bukan saja untuk masyarakat Minsel, tapi masyrakat Sulawesi Utara pada umumnya.

IMG-20180213-WA0008

Masyarakat Minsel pun langsung memberikan ucapan selamat dengan apa yang diraih oleh Bupati Minsel tersebut, yang juga sekaligus ketua Golkar Sulut ini.

“Selamat atas prestasi yang diraih oleh Ibu Bupati Tetty, yang membuktikan ibu Bupati selalu berjuang, bekerja dan berinovasi untuk masyarakat.” kata beberapa warga.

IMG_20180103_212310_134

Sementara itu Ketua LPPM STT IKAT Donna Sampelang MPd.K mengatakan pemberian penghargaan ini diberikan kepada mereka yang oleh lembaga ini dinilai telah melakukan dan melaksanakan kepada masyarakat, dan ini adalah bentuk pengakuan dan penghargaan atas jasa, baik itu moral mupun materil yang telah disumbangkan kepada masyarakat, sehingga masyrakat dapat mendapat manfaatnya, dan salah satu yang mendapat penghargan ini adalah Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. Gelar ini diberikan berkat pengabdian pengabdian beliau yang memberi dampak besar bagi kesejahteran masyarakat. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed