oleh

Beras Rastra Gratis, Sumampouw : Jika Ada Yang Punggut Biaya Laporkan Sangsi Menanti.

FB_IMG_1519041117287

Wartasulut. Com, Amurang — Terhitung mulai tahun 2018 ini setiap keluarga miskin yang tiap bulan menerima “Beras Rastra” akan menerima 10 Kg beras/keluarga. Pembagiannya pun dilakukan secara gratis tanpa ada biaya sepeserpun yang harus dikeluarkan para keluarga penerima. Penyalurannya pun akan diawasi langsung oleh dinas Sosial.
Kadis Sosial Kabupaten Minahasa Selatan Sofie Sumampouw kepada wartasulut. Com mengatakan, Senin ((19/2), sebagaimana program pemerintah pusat yang disikronisasikan dengan program Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE ditahun 2018 ini pembagian Beras Sejaktera (Rastra) kepada masyarakat diberikan secara gratis, “jelas Sumampouw
“Lanjutnya, namun jika dalam pembagian Rsstra nantinya ada pihak-pihak diDesa maupun Kelurahan masih ada yang memungut biaya kepada penerima segera dilaporkan keDinas Sosial, kami akan langsung menindaki.
Ingat mereka yang melakukan pungutan terkait pembagian Rastra sangsi menanti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Ungkap Sumampouw (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed