oleh

Bupati Tetty : Abdi Negara Harus Menjadi Tolak Ukur Dan Contoh Terdepan Bagi Masyarakat Dalam Membayar Pajak.

IMG-20180220-WA0010

Wartasulut. Com, Amurang — Dalam rangka pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan. Direktorat Jenderal Pajak Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu  KP2KP Amurang, laksanakan kegiatan sosialisasi taat pajak kepada seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

FB_IMG_1523284503670

Kegiatan yang dilaksanakan diruang rapat lantai IV Kantor Bupati Minsel, Selasa 20 Februari ini, dihadiri Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Sekda Drs. Danny Rindengan, MSi, serta seluruh pejabat Pemkab Minsel.

FB_IMG_1523284514413

Bupati DR. HC Cristiany Eugenia Paruntu, SE (CEP), dalam sambutan mengatakan, apresiasi dan terima kasih kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu dan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Amurang, yang selalu mendukung pemerintah daerah kabupaten Minahasa Selatan dalam penyelenggaraan administrasi perpajakan. Kerjasama yang telah tercipta ini akan terus ditingkatkan untuk optimalisasi penerimaan pajak guna peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
FB_IMG_1523284536181

“Pajak merupakan kontribusi wajib kepada negara yang terhutang baik secara Pribadi maupun Badan yang bersifat memaksa secara undangan-undang. Dengan tidak mendapat imbalan secara langsung namun dipergunakan untuk kemakmuran rakyat. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jika wajib pajak Badan yang tidak melaporkan SPT penghasilan akan dikenakan denda sebesar 1 Juta rupiah sedangkan untuk wajib pajak Pribadi dikenakan denda sebesar 100 ribu rupiah. Sebagai Abdi negara serta pengayom masyarakat mari kita menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam membayar pajak. “Kita harus menjadi tolak ukur dan contoh terdepan bagi masyarakat dalam membayar pajak”.

“Melalui pekan “Panutan Penyampaian SPT Tahunan” demi mewujudkan bentuk teladan dan panutan bagi masyarakat, sebagaimana jajaran aparatur sipil negara yang dipemerintah kabupaten Minahasa Selatan kita berkomitmen, melalui aplikasi E-Filling denga akun Efing masing-masing. Kita laporkan dan membayar pajak kita, demi optimalnya penerimaan pajak untuk pembangunan dan peningkatan pelayanan publik, ”jelas Bupati.

FB_IMG_1523284560476

Dengan membayar pajak, kita telah menunjukkan sikap nasionalisme dan dukungan bagi kelangsungan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat yang sejalan dengan semangat gerakan revolusi nasional mental yang saat ini tengah digalakkan pemerintah, “tutur Tetty sapaan akrab bupati (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed