oleh

Ini Kronologi Kantong Plastik Membawah Petaka Korban Nyawa DiDesa Tawaang Barat.

FB_IMG_1519300434072
Wartasulut. Com, Amurang — Kasus penganiayaan terjadi di Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis dinihari (22/2), sekitar pukul 00:30 wita, yang menyebabkan korban Alfa Kumaat 27 tahun, meninggal dunia akibat tikaman senjata tajam.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang langsung turun mendatangi TKP bersama Kasat Reskrim AKP Mochamad Nandar, SIK, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pelaku penganiayaan ini.
“Kami telah melakukan proses identifikasi di tempat kejadian serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi; adapun tersangkanya telah kami kantongi, sedang dalam upaya pencarian dan pengejaran petugas,” ungkap Kapolres.
Informasi yang dirangkum wartasulut. Com dari saksi Alo (25) serta beberapa teman-teman korban saat berada diPolsek Tenga, kejadian penganiayaan ini berawal dari pesta miras bersama antara tersangka (Meksico Kebakaran alias Ungke), korban dengan 8 orang lainnya, dirumah milik salah satu teman yang ikut pesta miras. Usai pesta miras, korban Alfa berpamitan hendak kembali kerumahnya karena pada Kamis pagi ini hendak kekebun untuk bekerja, namun sebelum pulang korban bercanda bersama tersangka dengan memakaikan kantong plastik kekepala tersangka, setelah itu berjalan pulang, disaat korban sedang berjalan, tersangka mengikuti dari belakang sambil mendorong sepeda motor yang dibawah, ketika berdekatan dengan korban tersangka membanting sepeda motor tersebut keaspal, disaat korban mendekat tersangka langsung menikam korban menggunakan pisau badik berdiameter panjang 14 Cm.
“Kena tikam korban terjatuh ke dalam selokan, namun korban sempat bangun dan berteriak minta tolong, bersama teman-teman kami langsung berlari menuju kearah korban, sesampainya kami korban mengatakan bahwa ia telah ditikam, teman-teman yang lain langsung mengejar tersangka, namun tersangka berhasil melarikan diri. Karena banya darah yang keluar akhirnya korban meninggal ditempat kejadian. “Ujar Alo bersama teman-teman.
“Barang bukti berupa pisau, baju pelaku, serta satu unit sepeda motor yang tertinggal di TKP telah diamankan dipolsek tengah, sampai saat ini pencarian serta pengejaran terhadap tersangka masih dilakukan pihak kepolisian. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed