oleh

Kerja keras Tim Buser Polres Minsel, Akhirnya Tsk Pembunuhan Tawaang Bisa Diciduk.

FB_IMG_1519561889541
Wartasulut. Com, Amurang — Kerja keras dan serta semangat Tim Buru Sergap (Buser) Polres Minahasa Selatan, dalam membekuk tersangka utama Kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga, pada Kamis kemarin, dengan korban Alfa Kumaat 27 tahun, mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat Desa Tawaang Raya bahkan juga keluarga korban.
FB_IMG_1519565999234
“Tian Sengkey sekertaris Desa Tawaang Barat, masyarakat serta keluarga berterima kasih kepada jajaran Polres Minahasa Selatan yang dipimpin AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, melalui kerja keras Tim Buser tersangka pembunuh Alfa kumaat “Meksiko Kabanaran alias Ungke” bisa ditangkap. Harapan kami tersangka boleh diadili dan mendapat hukuman yang setimpal dengan kesalahan yang dilakukannya, sesuai dengan ketentuan perundangan-undang yang berlaku, “ujar Sengkey bersama para kerabat korban Minggu (25/2).
“Senada dengan diatas disampaikan Hukum Tua Desa Tawang Barat Roygen Terok, S.Sos. Semoga dengan tertangkapnya tersangka ini, rasa kekuatiran kesedihan yang dialami keluarga boleh terobati, bahkan stabilitas keamanan terus terjaga. Harapan pemerintah desa biarlah kejadian yang terjadi ini menjadi suatu pelajaran berharga masyarakat untuk selalu peka dengan keberadaan orang yang tidak kita kenal, agar segera berkoordinasi dengan pemerintah bahkan kepolisian, sehingga hal-hal yang tak kita inginkan terjadi boleh kita cegah, hal ini untuk keamanan serta ketentraman masyarakat tawang raya pada umumnya. Serta kepada masyarakat dingatkan, karena kasus ini telah ditangani oleh polisi biarlah proses hukumnya diserahkan kepada pihak kepolisian sebagai penengak hukum. “Tutur Terok
Informasi yang dirangkum media ini, penangkapan terhadap tersangka Meksiko Kabanaran alias Meksi alias Ungke oleh Tim Buser dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Minsel AKP. Muhammad Nandar, SIK, serta KBO Duwi Galih dan Danton Buser Fadly Alamri. Tersangka ditangkap ditempat persembunyiannya diDesa Olondano Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, saat akan ditangkap tersangka mencoba untuk melawan akibat petugas menghadiahkan sebutir timah panas pada kaki kiri tersangka. Saat ini tersangka telah diamankan diruang tahanan polres Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed