oleh

Kejari Amurang Lambok Sidabutar Lakukan Sertijab Dan Pengambilan Sumpah Kasipidsus Yang Baru.

FB_IMG_1519731183235
Foto: Kajari Minsel Lambok Sidabutar.SH.MH,melantik Kasipidsus baru Corneles Haydemans.SH di Aula Serba Guna Kejari Minsel.
Wartasulut. Com, Amurang — Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari Minsel ) Lambok Sidabutar.SH.MH, kemarin sore, Bertempat di aula serbaguna kantor Kejaksaan Amurang, Senin (26/2) kemarin, Kejari Minsel Amurang Lambok Sidabutar.SH.MH melaksanakan rotasi jabatan dengan melantik Kepala Seksi Pidana Khusus ( Kasipidsus) yang baru.Pejabat lama Sahlan Manasai.SH, digantikan dengan pejabat baru Corneles Haydemans.SH.
Dalam sambutannya, Lambok mewakili institusi baju coklat memberikan apresiasi atas kinerja dan prestasi yang dilakukan pejabat lama.Serta berharap pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dengan kecepatan dan ketepatan dalam menunjukan kinerja.
”Sebagai Kajari Minsel saya berterima kasih kepada saudara Sahlan karena sudah menjalankan tugas dengan baik. Saya pun meminta agar saudara Corneles dapat sangat membantu.Saya pun minta saudara Corneles berlari cepat dan memberi contoh disiplin bagi rekan- rekan yang lain,”ujarnya.
Lambok pun menegaskan saat ini Kejari Minsel lagi dipantau dan Lambok pun meminta agar seluruh Jaksa membantu dalam penegakan hukum dengan profesional kerja yang baik.
”Teman-teman Jaksa saling mendukung untuk kinerja yang baik.Apalagi saat ini Kejari Minsel lagi disorot,lagi banyak pandangan masyarakat Minsel sampai Jakarta tentang perkara korupsi yang kita hadapi.Bekerja hati-hati jangan ceroboh,pelajari semua dengan baik,”kunci Lambok.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed